Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Mempertahankan Usaha Ditengah Pengaruh E-Commerce

×

Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Mempertahankan Usaha Ditengah Pengaruh E-Commerce

--

Sinopsis Drama Rising With the Wind (2023)

Cerita ini berkisah tentang usaha membangkitkan merek nasional di tengah pengaruh e-commerce. Xu Si, seorang profesional investasi yang kembali ke daratan Tiongkok dari bank investasi Hong Kong, bertemu dengan Jiang Hu, satu-satunya putri dari ketua konglomerat pakaian nasional.

Karena filosofi bisnis mereka yang berbeda, keduanya sering berselisih. Ketika perusahaan ayah Jiang Hu tiba-tiba bangkrut, dia merasa jatuh dari puncak kesuksesan. Sementara itu, Xu Si, yang selalu berambisi, membidik merek sepatu berbahan sol karet "Tengyue" yang dulunya diciptakan oleh ayah Jiang Hu.


Dengan tekad untuk menyelamatkan "Tengyue" dengan segala cara, Jiang Hu, meskipun dalam masa sulit, terlibat dalam pertempuran sengit dengan Xu Si. Pada akhirnya, interaksi dan perjuangan mereka akan menentukan nasib "Tengyue" dan apakah merek tersebut bisa bangkit kembali.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Mercy For None, Segera Rilis di Netflix! Angkat Aksi Balas Dendam Kematian Anggota Keluarga

Baca juga: Viral di Tiktok! Sinopsis Drama Turki Vatanim Sensin (2016), Hari-Hari Terakhir Masa Kekaisaran Ottoman

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Diperankan Tan Jian Ci, Kisah Penyanyi dan Penyiar Radio

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU