Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Drama Korea Mercy For None, Segera Rilis di Netflix! Angkat Aksi Balas Dendam Kematian Anggota Keluarga

×

Sinopsis Drama Korea Mercy For None, Segera Rilis di Netflix! Angkat Aksi Balas Dendam Kematian Anggota Keluarga

--

ASCOMAXX.com - Kalian pecinta drakor, tentu tak boleh melewatkan informasi satu ini! Nah, pada kesempatan kali ini kami akan bagikan drama terbaru berjudul Plaza Wars (Mercy For None) yang siap tayang di Netflix. Langsung saja kalian simak lengkapnya berikut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Baca juga: Sinopsis Drama China Quan Zhi Zhu Fu Pei Yang Ji Hua, Romansa Cinta yang Bikin Iri Penontonnya!

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives), Konflik Keluarga yang Tidak Biasa Lengkap Daftar Pemain

Baca juga: Cheng Xiang dan Cola Yao Kembali Beradu Akting! Ini Sinopsis Drama Cordial Companions (2023) yang Tayang di IQIYI dan Youku

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Detail Drama Korea Mercy For None

Mercy For None merupakan judul K-drama terbaru yang akan segera hadir di Netflix. Meskipun begitu, jadwal penayangannya masih belum diumumkan. Beberapa aktor terkenal telah dikonfirmasi sebagai pemeran dalam drama ini, termasuk Seo Jisub, Heo Joonho, Ahn Gilkang, Tiger Lee, Gong Myung, Choo Youngwoo, dan Jo Hanchul.

K-drama asli Netflix yang akan datang ini akan disutradarai oleh Choi Sung Eun (Tong: Memories) dan diproduksi oleh Yong Film dan Studio N.

Sumber:

UPDATE TERBARU