Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Mempertahankan Usaha Ditengah Pengaruh E-Commerce

×

Sinopsis Drama China Rising With the Wind (2023) Mempertahankan Usaha Ditengah Pengaruh E-Commerce

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini kami akan memberikan salah satu drama terbaru dari China berjudul Rising With the Wind (2023) yang pasti seru dan menarik. Kalian penggemar Drama China tentu tak boleh lewatkan informasi satu ini. Yuk, simak hingga selesai. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Seo In Guk Alami Percobaan Bunuh Diri dalam Sinopsis Drama Korea Death's Game (2023), Segera Tayang Global!

Baca juga: Membentuk Ikatan Yang Tak Biasa Dari Mendiang Sahabat! Intip Sinopsis Drama China Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023)

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives), Konflik Keluarga yang Tidak Biasa Lengkap Daftar Pemain

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama Rising With the Wind (2023)

Drama berjudul Rising With the Wind adalah sebuah produksi dari China dengan total 40 episode. Serial ini akan mulai tayang pada tanggal 30 Oktober 2023 dan ditayangkan di jaringan asli Dragon TV dan iQiyi, dengan durasi setiap episode sekitar 45 menit.

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Wo Yao Ni Feng Qu (我要逆风去) yang ditulis oleh Wei Zai (未再) dan juga dikenal dengan judul I Want To Go Against the Wind. Rising With the Wind mengusung genre Business, Romance, dan Youth dengan Zhao Yi Long sebagai sutradara dan Qin Wen sebagai penulis naskah.

Sumber:

UPDATE TERBARU