Tuesday 30th of April 2024

Seo In Guk Alami Percobaan Bunuh Diri dalam Sinopsis Drama Korea Death's Game (2023), Segera Tayang Global!

×

Seo In Guk Alami Percobaan Bunuh Diri dalam Sinopsis Drama Korea Death's Game (2023), Segera Tayang Global!

--

ASCOMAXX.com - Kalian pecinta drakor, tentu tak boleh melewatkan informasi terkait dengan drama Korea terbaru yang berjudul Death's Game (2023). Langsung saja untuk menyimak informasi lengkap pada pembahasan berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Castaway Diva (2023), Park Eun Bin Siap Menyesuaikan Diri dan Jadi Penyanyi

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Diperankan Tan Jian Ci, Kisah Penyanyi dan Penyiar Radio

Baca juga: Sinopsis Drama China Moonlight (2023), Saat Sebuah Kesalahan Berubah Jadi Cinta yang Besar!

Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Detail Drama Korea Death's Game (2023)

Kisah Death's Game menceritakan Choi Yi Jae (diperankan oleh Seo In Guk), yang mengalami siklus hidup dan mati sebanyak 12 kali sebagai akibat dari percobaan bunuh diri. Informasi terbaru datang jika K-drama Death's Game resmi akan tersedia di platform OTT global Prime Video.

Death's Game memiliki pemeran kelas atas, termasuk Seo In Guk, Park So Dam, Kim Ji Hoon, Choi Si Won, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Youn Jung, Kim Jae Wook, dan Oh Jung Se, yang membuat para penggemar sangat antusias untuk serial ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU