Wednesday 1st of May 2024

Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Diperankan Tan Jian Ci, Kisah Penyanyi dan Penyiar Radio

×

Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice (2023) Diperankan Tan Jian Ci, Kisah Penyanyi dan Penyiar Radio

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel pembahasan kali ini kami akan memberikan salah satu drama terbaru dari China berjudul Love Me, Love My Voice (2023). Kalian penggemar Drama China tentu tak boleh lewatkan informasi satu ini. Yuk, simak hingga selesai. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand My Dear Gangster Oppa (2023), Ketika Jatuh Cinta dengan Ketua Geng Berbahaya

Baca juga: Sinopsis Drama China Blooming (2023), Perjuangan Huang Ri Ying Untuk Sembuhkan Sang Kakak

Baca juga: Cinta Tak Biasa! Sinopsis Drama Qin Ai De Qi Yue Nan You (2023), Kisah Cinta dengan Seorang Alien Ganteng!

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama Love Me, Love My Voice (2023)

Love Me, Love My Voice (2023) adalah drama China yang akan segera tayang, dengan genre kuliner, musik, dan sentuhan romantis. Drama ini merupakan adaptasi dari novel "Really, Really Miss You" karya Mo Bao Fei Bao.

Akan ditayangkan di Tencent Video, serial ini terdiri dari 33 episode, dengan durasi rata-rata 45 menit per episode. Pemeran utama dalam drama Love Me, Love My Voice (2023) ini adalah Tan Jian Ci dan Zhou Ye. Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang drama ini, simak informasi lengkap dibawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU