Monday 29th of April 2024

Menantu Wakil Perdana Menteri Ternyata Mak Comblang Terbaik di Hanyang! Sinopsis Drakor The Matchmakers (2023)

×

Menantu Wakil Perdana Menteri Ternyata Mak Comblang Terbaik di Hanyang! Sinopsis Drakor The Matchmakers (2023)

--

ASCOMAXX.com – Yang suka menonton drama BL Thailand maka kamu wajib banget nonton drama yang satu ini! Langsung saja simak update mengenai Sinopsis Drakor The Matchmakers (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: 4 Lokasi Perburuan Situ Nan! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

Baca juga: RILIS! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 SUB INDO, Pertempuan Wang Lin yang Semakin Brutal

Baca juga: Rencana Pencarian Ayah dan Guru Xiao Yan! Lanjut Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 69 Sub Indonesia

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Drakor The Matchmakers merupakan drama bergenre komedi romantis yang dibintangi Rowoon dan Cho Yi-hyun. The Matchmakers akan tayang pada 30 Oktober 2023 mendatang dengan total 16 episode. Drakor yang tayang di aplikasi VIU ini akan tayang setiap hari Senin dan Jumat.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU