Thursday 16th of May 2024

Menantu Wakil Perdana Menteri Ternyata Mak Comblang Terbaik di Hanyang! Sinopsis Drakor The Matchmakers (2023)

×

Menantu Wakil Perdana Menteri Ternyata Mak Comblang Terbaik di Hanyang! Sinopsis Drakor The Matchmakers (2023)

--

Drama Korea terbaru The Matchmakers ini digarap oleh sutradara ternama Hwang Seung Gi. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Ha Soo Jin. Berikut adalah sinopsisnya. 

Sinopsis The Matchmakers

Mengangkat kisah pertemuan antara dua individu yang telah mengalami kehidupan yang sulit, yaitu Jung Soon Deok, seorang janda muda, dan Shim Jung Woo, seorang duda muda.


Yang mana eduanya akan bersatu dalam sebuah perjuangan untuk menjodohkan empat gadis muda yang merupakan simbol Joseon. Rowoon akan memerankan karakter Shim Jung Woo, seorang pria cerdas yang telah menjadi yang termuda yang berhasil lulus ujian pegawai negeri.

Baca juga: RILIS! Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 68 SUB INDO, Pesan Xio Yan untuk Ratu Medusa

Baca juga: Clotho Ciptakan Malgalm Baru Buat Lumpuhkan Houtarou! Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 10 Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger Episode 35 Subtitle Indonesia: Tanuki Jangan Menangis!

Walau memiliki bakat luar biasa, dia juga dianggap sebagai individu yang kurang beruntung, karena kesempatannya untuk meraih sukses dalam karier dan pernikahan terenggut akibat kematian seorang putri selama upacara pernikahan.

Cho Yi Hyun yang berperan sebagai Jung Soon Deok, merupakan menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri. Dia menjalani kehidupan ganda sebagai mak comblang terbaik di kota Hanyang, dikenal sebagai Nyonya Yeo Joo.

Tim produksi The Matchmaker menyatakan bahwa drama ini sesuai ditonton oleh berbagai kalangan, tanpa memandang usia atau jenis kelamin.

Nah, itu dia informasi mengenai Sinopsis Drakor The Matchmakers (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU