Thursday 29th of February 2024

Rencana Pencarian Ayah dan Guru Xiao Yan! Lanjut Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 69 Sub Indonesia

×

Rencana Pencarian Ayah dan Guru Xiao Yan! Lanjut Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 69 Sub Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah medusa dan Xiao Yan, tentu tak boleh lewatkan informasi terkait Battle Through the Heavens Season 5 yang kini akan memasuki episode 69. Nah, langsung saja simak lengkapnya dibawah ini.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Sengit! Nonton Donghua Soul Land 2 (2023) Episode 20-21 SUB INDO, Hou Yuhou Vs Ning Tian

Baca juga: Meng Chuan Pewaris Guntur Dewa Surgawi! Yuk Lanjut Nonton Donghua Azure Legacy Episode 21 SUB INDO Secara Legal

Baca juga: Sinopsis Donghua The Legend of The Greatest Sword Immortal, Pertempuran Sekte Abadi dan Sekte Iblis!

Detail Battle Through the Heavens Season 5

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan jumlah episode total yaitu 104 episode. 

Donghua ini sebelumnya ditayangkan oleh Anichin yang diterjemahkan oleh Dongdong, namun beberapa minggu terakhir penayangannya terkena takedown copyright. Sehingga kita harus mencari link nonton donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang baru.

Jadwal Rilis Battle Through the Heavens Season 5 Episode 69

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 69 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 5 November 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU