Monday 13th of May 2024

Jadwal Tayang Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023), Lanjutan Dari Sequel Pertama Hil yang Mustahal!

×

Jadwal Tayang Film Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023), Lanjutan Dari Sequel Pertama Hil yang Mustahal!

--

Buat kamu yang belum tahu soal grub lawak Srimulat, Sejak didirikan pada tahun 1950-an oleh Teguh Slamet Rahardjo dan istri pertamanya. Anggota grup lawak Srimulat tercatat mencapai 77 orang. Pada awal berdiri, Srimulat memulai pentas keliling di Pulau Jawa. Mereka menggunakan nama Gema Malam Srimulat. Para anggota Srimulat ini didominasi dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Seiring berjalannya waktu, Srimulat kemudian membuka cabang di kota Surabaya, Solo, Jakarta dan Semarang. Di Surabaya, mereka tampil tetap di Taman Hiburan Rakyat (THR) sejak tahun 1961.


Baca juga: Link Nonton Film Sewu Dino (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tonton dan Uji Nyalimu Kalau Berani!

Baca juga: Angeli Khang Tampil Panas! Link Nonton Film Tayuan (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Bikin Gak Tahan Nontonnya

Baca juga: Link Nonton Drama China Cordial Companions (2023) SUB INDO Full Episode 1-20, Mencari Pembunuh Misterius di Kerajaan

Sinopsis Srimulat: Hidup Memang Komedi (2023)

Merantau kadang bikin galau. Persis yang dirasain Gepeng. Dan sebagai konco kenthel, Basuki langsung sat-set kasih saran, tapi tetep pakai ngeledek hihi. Siapa yang relate? Siap-siap, Srimulat tayang tahun ini! Lebih seger, lebih geerrr! Kita tertawa lepas biar nggak spaneng!

Masih dibintangi oleh Bio One, Elang El Gibran, Indah Permatasari, Rano Karno, Dimas Anggara, Teuku Rifnu Wikana, Morgan Oey, Ibnu Jamil, Erika Carlina, Naimma Aljufri, Rukman Rosadi, Zulfa Maharani, Erick Estrada dan masih banyak lagi. Film ini bakalan hadir di bioskop Indonesia mulai 23 November 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU