Friday 3rd of May 2024

Kronologi Driver Ojol Rekam Pukuli Pemuda di Makasar, Ternyata Sudah Sering Ngajak Tidur Hingga 4 Kali

×

Kronologi Driver Ojol Rekam Pukuli Pemuda di Makasar, Ternyata Sudah Sering Ngajak Tidur Hingga 4 Kali

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini sebuah berita mengejutkan warga makassar dimana seorang driver ojol rekam aniaya seorang pemuda hingga babak belur dan berurusan dengan polisi. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Yuk simak kronologi selengkapnya di sini!

Baru baru ini viral beredar sebuah video yang menampilkan tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria yang bekerja sebagai ojek daring (ojek online) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pria ojek tersebut terlihat sedang melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda, yang dikenal dengan inisial AN, di dalam sebuah kamar.


Baca juga: Video Viral Driver Ojol Aniaya Pemuda di Makasar Karena Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Korban: Malu Pak

Baca juga: Ribut Dengan Inem Jogja, Inem Daster Malah Bagi-Bagi Giveaway Buat Netizen yang Bisa Menebak Umurnya

Baca juga: Kades di Luwu Terciduk Mantap-Mantap di Mobil Sama Selingkuhan, Ternyata Sudah Nikahi 2 Wanita Berbeda Dalam Sebulan

Kronologi Kejadian

Peristiwa tersebut terjadi di sekitar Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, pada Selasa (24/10). Kepolisian telah melakukan mediasi antar kedua belah pihak yang bertikai.

Video tersebut dimulai dengan pria ojek tersebut, yang mengenakan jaket berwarna kuning, sedang mempersiapkan kamera ponselnya.

Tanpa diduga, secara tiba-tiba pria ojek tersebut segera menindih tubuh sang pemuda dan mulai melakukan pemukulan serta mengucapkan kata-kata kasar kepada AN.

"Janganko main-main sama driver (jangan bercanda dengan ojol) Janganko main-main," kata pria berjaket kuning dalam video.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU