Friday 17th of May 2024

Kronologi Driver Ojol Rekam Pukuli Pemuda di Makasar, Ternyata Sudah Sering Ngajak Tidur Hingga 4 Kali

×

Kronologi Driver Ojol Rekam Pukuli Pemuda di Makasar, Ternyata Sudah Sering Ngajak Tidur Hingga 4 Kali

--

Tidak puas dengan itu, pria ojek tersebut juga membuka helm yang dikenakannya dan menggunakannya untuk menghantam kepala AN tanpa belas kasihan.

Akibat dipukuli berkali-kali dan juga turut dibanting oleh pengendara ojol itu, AN, yang mengenakan kaos hijau polos pun tidak tahan dan berteriak meminta tolong hingga warga datang melerai penganiayaan tersebut.


"Pak, tolong. Pak tolong," teriak korban.

Selain video tindakan penganiayaan, juga beredar percakapan melalui aplikasi pemesanan ojek daring yang dikirimkan oleh pemuda berinisial AN.

Baca juga: Profil dan Biodata Inem Daster, TikTokers Viral yang Lagi Ribut Dengan Inem Jogja: Usia, Agama, IG, Nama Lengkap

Baca juga: Lirik Download Lagu Terpikat Senyummu - Idgitaf Viral TikTok Mp3 GRATIS, Klik di Sini

Baca juga: Download Lagu Kita Bisa - Sky Rap feat SOG.ID dan Metri MP3/MP4, Bisa Langsung Unduh Sekarang!

Dalam isi percakapan tersebut, AN diduga sengaja memesan ojek daring dan mengundangnya ke kediamannya dengan tujuan untuk melakukan hubungan badan sesama jenis.

Diketahui bahwa aksi tersebut terhenti ketika polisi datang ke kediaman AN setelah menerima laporan dari warga tentang keributan.

"Keterangan di lokasi menyebutkan bahwa pria ojek tersebut mengatakan bahwa AN memesan pesanan dan kemudian mengajaknya untuk melakukan hubungan sesama jenis. Ini membuatnya emosi dan kemudian datang mencari AN," kata Ikbal.

Ikbal juga mengungkapkan bahwa AN bukan hanya kali pertama memesan ojek daring dan mengajaknya untuk melakukan hubungan sesama jenis, melainkan sampai 4 kali dan driverl lain juga pernah diajaknya.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan melalui artikel kali ini. Untuk mendapatkan berita menarik lainnya kamu bisa mengikuti terus informasi yang akan kami sampaikan di ascomaxx.com

Sumber:

UPDATE TERBARU