Friday 17th of May 2024

Download Lagu Kita Bisa - Sky Rap feat SOG.ID dan Metri MP3/MP4, Bisa Langsung Unduh Sekarang!

×

Download Lagu Kita Bisa - Sky Rap feat SOG.ID dan Metri MP3/MP4, Bisa Langsung Unduh Sekarang!

--

ASCOMAXX.com – Lagu  Kita Bisa - Sky Rap feat SOG.ID dan Metri ini di ciptakan untuk sebuah acara khusus dibuat. Ada Muba Expo, Festival Randik hingga malam hiburan rakyat. Artis kondang dan seniman berbakat asli Muba terlibat menyumbangkan kreativitas di semua ajang ini.

Sky Rap yang merupakan kumpulan para rapper Musi Banyuasin ini baru saja viral lantaran lagu nya bersama SOG.ID & Metri berjudul Kita Bisa ini di putar kembali di akun tiktok.


Baca juga: Lirik Lagu Daerah Riau Anak Igat - Melayu Riau Lengkap Dengan Maknanya

Baca juga: Daftar 7 Lagu Viral TikTok Tahun 2023 yang Trending Jadi Langganan FYP, Cek Liriknya di Sini Biar Makin Hapal

Baca juga: Foto ONIC Lydia Diedit AI Pakai Baju Terbuka Viral Twitter dan TikTok, Warganet: Seram Banget Teknologi Sekarang

Video lagu Kita Bisa yang diciptakan oleh Kiky Sky Rap ini bahkan sudah bisa dinikmati masyarakat. Klip lagu ini menampilkan Sky Rap, Metri dan vokalis SOG. ID. Yang bisa kita nikmati melalui Link Chanel YouTube Usang Sungging Project, YouTube Muba Tv dan YouTube Radio Gemarandik.

Di klip itu juga ditampilkan sejumlah prestasi yang diraih Muba baik oleh Pj Bupati Apriyadi, atlet, pelajar, OPD hingga warga Muba di sejumlah level dan peringkat baik lokal, regional, nasional hingga internasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU