Friday 17th of May 2024

Lirik Lagu Daerah Riau Anak Igat - Melayu Riau Lengkap Dengan Maknanya

×

Lirik Lagu Daerah Riau Anak Igat - Melayu Riau Lengkap Dengan Maknanya

--

ASCOMAXX.com – Lagu daerah Riau, lirik, not dan penciptanya merupakan salah satu informasi terkait kesenian yang ada di propinsi Riau yang harus dikenali oleh semua warga Indonesia, bukan hanya warga Riau saja, namun mereka yang juga di luar daerah tersebut.

Ada lagu daerah yang mana lagu ini sangat terkenal di asalnya, yaitu salah satu lagu daerah dari Riau berjudul PAnak Igat - Melayu Riau. Lalu bagaimana liriknya? silahkan kamu baca disini ya.


Baca juga: Cara Bikin Trend Mbak Taylor, Curhat ke Taylor Swift Soal Patah Hati Hingga Hal-Hal Random

Baca juga: Rekomendasi Lagu Viral TikTok, Langganan Jadi Sound Video FYP Mulai Dari Malam Pagi Sampai All too Well

Baca juga: Lirik Lagu Happy to Be Here - Wookiefoot Viral di Tiktok dan Trending Youtube, Lengkap dengan Link Download MP3

Di era kemajuan teknologi sekarang ini, banyak orang terbantu dalam menemukan seputar seni musik, termasuk juga kesenian yang ada di Riau. Kerajaan pada zaman dahulu dikabarkan memang suka dengan musik. Sehingga wajar jika hari ini, warga Riau banyak juga yang menyukainya.

Lagu Daerah Riau Anak Igat - Melayu Riau ini adalah lagu yang memiliki nilai pesan moral kepada anak-anak agar menjadi anak yang baik. didalam lirik lagu diceritakan bagaimana kalau menjadi anak yang jahat tidak akan dikawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU