Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama A League of Nobleman (2023) Episode 1-10 Sub Indo, Zhang Ping Hampir Pecahkan Masalah!

×

Link Nonton Drama A League of Nobleman (2023) Episode 1-10 Sub Indo, Zhang Ping Hampir Pecahkan Masalah!

--

Deskripsi Drama A League of Nobleman

A League of Nobleman (2023) merupakan salah satu drama China terbaru yang tayang mendadak di tanggal 30 Januari 2023. Dalam perilisannya, drama satu ini diketahui merupakan hadil adaptasi  dari novel yang berjudul The Mystery of Zhang Guo karya Feng Gua Guo.

Kisah yang dipaparkan dalam drama A League of Nobleman mengusung genre wuxia dan misteri. Perilisannya tayang di WeTV dan dibintangi Song Wei Long dan Jing Bo Ran.


Diketahui bahwa drama A League of Nobleman dikabarkan telah selesai diproduksi sejak 2020 lalu. Namun, penayangannya memerlukan waktu yang cukup lama karena diharuskan melewati regulasi penyensoran yang ditetapkan oleh pemerintah China karena kisahnya mengusung tema bromance.

Nonton Drama A League of Nobleman Episode 1-10 Sub Indo

Dalam perilisannya, drama A League of Nobleman akan tayang dengan jadwal episode 1 sampai 29 end tayang di WeTV sejak 30 Januari hingga bulan Februari 2023.

Baca juga: Prospek Saham Batu Bara Februari 2023, Harganya Turun Sampai Segini!

Baca juga: Pinjam Dana KUR BRI 2023 Tapi Tidak Punya Usaha Apakah Bisa? Cek Informasinya di Sini!

Baca juga: Daftar 15 Bank Dengan Bunga KPR Rendah Tahun 2023 Dengan Total di Bawah 5% Untuk Kredit

Drama A League of Nobleman  akan tayang setiap hari pukul 11.00 WIB di WeTV dengan 1 episode per hari untuk kamu yang non member VIP, sedangkan yang member VIP akan tayang 10 episode per hari setiap Senin pukul 11.00 WIB.

Bagi kamu yang sudah berlangganan dan ingin segera akses drama satu ini, langsung saja klik di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Sekian informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton drama China A League of Nobleman episode 1-10 sub indo. Apakah kamu berminat mengikuti kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU