Sunday 5th of May 2024

Pemakaian Skincare OMG Untuk Usia Berapa? Cek Batasan Usia Minimalnya Sebelum Cobain Produknya!

×

Pemakaian Skincare OMG Untuk Usia Berapa? Cek Batasan Usia Minimalnya Sebelum Cobain Produknya!

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai pemakaian skincare omg untuk usia berapa? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya ya!

Skin care adalah produk perawatan kulit yang tujuannya bermacam-macam mulai dari menenangkan, memulihkan, memperbaiki, hingga melindungi kulit kita.


Sederhananya ada tiga basic skincare yang paling penting untuk diterapkan, yaitu Cleansing, Moisturizing, dan Protecting. Membersihkan wajah dianjurkan untuk menggunakan produk pembersih atau cleanser agar dapat membersihkan debu maupun kotoran secara lebih maksimal.

Baca juga: Manfaat Salep Zudaifu yang Jadi Obat Andalan Keluarga! Ampuh Atasi Infeksi Kulit Gatal

Baca juga: Kumpulan Gambar dan Video Mentahan Loading Screen Mlbb Beban Keluarga Kualitas HD, Bikin Tampilan Lebih Fresh dan Gak Boring!

Baca juga: Jangan Keseringan! Ini Efek samping Shampo Kelaya Kalau Dipakai Secara Berlebih Buat Rambut dan Kulit Kepala

Di Indonesia kini sudah ada banyak brand skincare yang affordable dan bagus. Salah satu brand beauty yang mengeluarkan produk skincare yang affordable adalah OMG.

Brand lokal satu ini masih bisa dikatakan brand baru karena diperkenalkan dan baru merilis produknya pada tahun 2021. Selain itu banyak yang bertanya kira-kira skincare OMG apakah sudah BPOM?

Sumber:

UPDATE TERBARU