Thursday 30th of May 2024

Jangan Keseringan! Ini Efek samping Shampo Kelaya Kalau Dipakai Secara Berlebih Buat Rambut dan Kulit Kepala

×

Jangan Keseringan! Ini Efek samping Shampo Kelaya Kalau Dipakai Secara Berlebih Buat Rambut dan Kulit Kepala

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka menggunakan shampo kelaya? Nah, kali ini kami akan menyampaikan informasi update mengenai efek samping Shampo Kelaya untuk kamu! Simak hingga usai, ya! 

Shampo Kelaya sendiri merupakan sebuah produk perawatan rambut yang memiliki bahan utama minyak kemiri dan extract Aloe Vera, dimana kedua bahan utama ini sudah digunakan untuk perawatan rambut secara tradisional.


Manfaat yang terkandung di dalam bahan-bahan ini tak perlu diragukan lagi. Mari simak bersama manfaat aloe vera dan kemiri yang sudah diolah pakai teknologi canggih menjadi produk unggulan Shampo Kelaya.

Baca juga: Sinopsis Komik A Fortune-Telling Princess dan Judul Lain Versi KakaoPage Korea, Kekuatan Supranatural Gadis Berambut Merah

Baca juga: Cerita Hantu Seputar Halloween Paling Terkenal, Simak Fakta dan Mitosnya Berikut ini

Baca juga: Lowongan Kerja PT Wilmar Indonesia November 2023, Perusahaan Agribisnis Terkemuka di Asia

Bahan utama dari Shampo Kelaya itu sendiri terdiri dari 2 bahan pokok yakni Aloe vera dan Minyak kemiri. Aloe vera atau biasa disebut dengan lidah buaya ini berperan cukup penting layaknya asam amino, protein, dan enzim proteolitik yang dapat membantu meregenerasi sel kulit mati serta membantu merangsang pertumbuhan dan menguatkan akar rambut.

Tak hanya itu minyak kemiri merupakan warisan tradisional nenek moyang kita dalam merawat rambut. Terdiri dari gliserida, asam linoleat, protein, vitamin B1, Vitamin E dan mineral yang baik untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut.

Shampo Kelaya memiliki packaging yang berbeda dengan shampo-shampo lainnya. Jika shampo lain menggunakan botol biasa, Kelaya menggunakan pump di ujung botolnya dan berwarna hijau.

Sumber:

UPDATE TERBARU