Saturday 18th of May 2024

Pemakaian Skincare OMG Untuk Usia Berapa? Cek Batasan Usia Minimalnya Sebelum Cobain Produknya!

×

Pemakaian Skincare OMG Untuk Usia Berapa? Cek Batasan Usia Minimalnya Sebelum Cobain Produknya!

--

Tapi tentu saja ini tidak berarti bahwa produk OMG hanya cocok untuk remaja. Sebenarnya, produk mereka dirancang untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering, kombinasi, berjerawat, dan sensitif. Jadi skincare OMG cocok untuk usia 13 tahun hingga 18 tahun tergantung variannya ya. 

Baca juga: Cara Memakai Tanah Perlite dan Vermikulit Untuk Tanaman Hias, Gini Tipsnya Biar Tanaman Kamu Cepat Tumbuh Maksimal!


Baca juga: Rekomendasi Sunscreen YOU Untuk Beragam Jenis Kulit, Mulai Dari Kering Sampai Berminyak

Skincare OMG dan Harganya 

1. OMG OH MY GLOW Peach Glowing Face Wash

OMG Oh My Glow Peach Glowing juga mengklaim bahwa produk ini tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering, bahkan justru akan menjaga kelembaban alami kulit saat digunakan.

2. OH MY GLOW Mugwort Acne

OH MY GLOW Mugwort Acne Serum mengandung bahan-bahan bermanfaat seperti Japanese Mugwort + 0,5% salicylic acid, Zinc, dan serumVit (Vitamin B3, C, dan E). 

32. OMG OH MY GLOW Peach Glowing Serum

Skincare ini mengandung bahan aktif buah peach dan 10% niacinamide untuk membuat kulit jauh lebih cerah dalam 14 hari. Kandungan utama skincare ini adalah peach extract, 10% niacinamide, hyaluronic acid, dan serum VIT (Vitamin B3, C, dan E). 

4. OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream with Double Sunscreen Filter

Pelembab wajah dengan kandungan serum vit B3, vitamin C, vitamin E serta peach extract yang dapat memberikan efek wajah yang cerah merona. Wajah juga akan jauh tampak lebih sehat dan lembab. Moisturizer OMG ini juga sudah dilengkapi dengan double sunscreen filter yang dapat melindungi wajah dari UVA dan UVB. 

Demikianlah informasi mengenai pemakaian skincare omg untuk usia berapa yang kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya! Terimakasih sudah membaca informasi kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU