Saturday 18th of May 2024

Pemakaian Skincare OMG Untuk Usia Berapa? Cek Batasan Usia Minimalnya Sebelum Cobain Produknya!

×

Pemakaian Skincare OMG Untuk Usia Berapa? Cek Batasan Usia Minimalnya Sebelum Cobain Produknya!

--

Skincare OMG Sudah BPOM?

Baru tiga tahun berjalan, OMG berhasil mengambil hati para beauty ethusiast dengan produk-produk kosmetiknya yang bagus. Salah satunya adalah lipcream mereka yang bagus dan harganya sangat affodable. Selain itu, OMG juga baru-baru ini mengeluarkan produk skincare. Produk ini sangat menarik karena memiliki inggredients yang sangat bagus, tapi berani membandrol harga sangat affordable.

Harga skincare OMG sendiri bisa dipastikan dibawah Rp50 ribu. Dengan harga segini bisa menyelesaikan permasalahan kulit yang bagus buat kamu.


Skincare ini sempat viral di TikTok dengan penjualan yang sudah lebih dari seribu saat pertama kali launching. Berikut ini kode BPOMnya: 

Baca juga: Berapa Harga JGlow Skincare? Produk Viral Untuk Perawatan Kulit Cerahmu!

Baca juga: 7 Rekomendasi Sunscreen Wardah SPF 30 yang Bagus dan Murah Untuk Kulit Remaja yang Sensitif dan Berjerawat

Baca juga: Rekomendasi Sunscreen YOU Untuk Beragam Jenis Kulit, Mulai Dari Kering Sampai Berminyak

Pemakaian Skincare OMG Untuk Usia Berapa?

Pihak OMG sendiri mengklaim bahwa skincare OMG cocok untuk usia 18 tahun di varian serumnya. Tak hanya itu, untuk rangkaian skincare lain seperti moiturizer, toner dan facial washnya bisa digunakan mulai umur 13 tahun.

Para pakar kecantikan  merekomendasikan penggunaan skincare bisa dimulai dari usia remaja. Ini lantaran pada periode ini, banyak masalah kulit pertama kali muncul, terutama yang berkaitan dengan perubahan hormonal. Jerawat, kulit kusam, hiperpigmentasi, dan iritasi kulit adalah beberapa masalah umum pada masa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU