Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Drama Turki yang Pemainnya Ganteng dan Cantik, Miliki Berbagai Genre Pilihan

×

Rekomendasi Drama Turki yang Pemainnya Ganteng dan Cantik, Miliki Berbagai Genre Pilihan

--

Sejak kecil, Meryem tumbuh di tengah keluarga besar yang konservatif. Hal ini lantas memengaruhi caranya melihat dunia saat tumbuh dewasa. Peri (Defne Kayalar) memiliki sudut pandang yang sangat bertolak belakang dari Meryem.

Baca juga: Link Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Wang Lin Makin Badas Semua Disikat


Baca juga: Kisah Cinta Romantis! Nonton Drama China Only For Love Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO, Mengejar Karier Malah Dapat Pasangan!

Baca juga: Sinopsis Drama China Blooming (2023), Perjuangan Huang Ri Ying Untuk Sembuhkan Sang Kakak

2. Love 101 (2020)

Drama Turki satu ini tayang di Netflix dan mengusung konsep sekolahan dengan tema ringan. Jadi, cocok ditonton bagi kamu yang tidak ingin banyak berpikir ketika menonton.

3. The Gift (2019)

Serial bergenre thriller psikologi ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis asal Turki, ?engül Boyba?. Dirilis di Netflix pada November 2019, The Gift menceritakan kisah seniman yang berusaha menguak misteri di balik sebuah artefak kuno.

4. The Yard (2018)

Deniz (Demet Evgar) harus mendekam di penjara atas kasus percobaan pembunuhan terhadap sang suami, Hakan (Teoman Kumbaracibasi).

Kisah berawal saat Hakan pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan kembali menghajar Deniz. Seperti malam-malam sebelumnya, Hakan kembali menyalahkan sang istri atas kegagalannya untuk menjadi musisi terkenal. Melihat ibunya yang makin tersiksa, Ecem (Eslem Akar) mengambil pistol milik sang ayah dan langsung menembak Hakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU