Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Wang Lin Makin Badas Semua Disikat

×

Link Nonton Anime China Renegade Immortal (2023) Episode 9 Sub Indonesia, Wang Lin Makin Badas Semua Disikat

--

ASCOMAXX.com - Anime dari China berjudul Renegade Immortal (2023) kini akan memasuki episode 9. Donghua dengan animasi epic ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Untuk kalian yang ingin menonton kelanjutan kisahnya, berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses.

Menonton animasi merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Animasi visual yang dihadirkan juga menambah ke epic-an alur kisahnya. Seperti donghua Renegade Immortal (2023) ini.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 Sub Indo, Si Anak Manja Akhirnya Mati

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Donghua Martial God Asura Episode 6 Sub Indo, Kesepakatan dengan Tetua di Gedung Martial Skill

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 68 Sub Indo, Bergabungnya Raja Obat Gu He ke Aliansi Xiao Yan

Sinopsis Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 9

Donghua ini menceritakan kisah Wang Lin, seorang anak yang berusaha untuk lulus ujian distrik agar memiliki masa depan yang lebih baik bagi dia dan orang tuanya, namun segalanya mengambil jalan yang berbeda. Ini adalah kisah yang penuh tragedi dan pilihan sulit.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU