Thursday 9th of May 2024

Rekomendasi Drama Turki yang Pemainnya Ganteng dan Cantik, Miliki Berbagai Genre Pilihan

×

Rekomendasi Drama Turki yang Pemainnya Ganteng dan Cantik, Miliki Berbagai Genre Pilihan

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan drama Turki? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi drama Turki yang pemainnya cantik dan ganteng. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah drama.


Baca juga: Sajikan Sensasi Ngopi Khas Turki, Kopi Tugu Garuda Berastagi Berikan Pengalaman Menikmati Kopi Pasir

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 42, Kekecewaan Seyran dengan Keluarganya Sendiri

Baca juga: Gamze Sakit Hati Karena Vicdan! Nonton Drama Turki Ömer Season 2 (2023) Episode 6 dengan Subtitle Indonesia Kualitas HD

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Rekomendasi Drama Turki yang Pemainnya Cakep

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa drama Turki yang pemainnya cantik dan ganteng:

1. Ethos (2020)

Dirilis pada November 2020, serial drama Ethos mengangkat kisah orang-orang yang tumbuh dari latar belakang keluarga berbeda. Meryem (Öykü Karayel) adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai petugas kebersihan di Istanbul.

Sumber:

UPDATE TERBARU