Monday 13th of May 2024

Cara Menggunakan Shampo Kelaya yang Benar, Biar Rambut Bisa Mendapatkan Manfaatnya Dengan Maksimal

×

Cara Menggunakan Shampo Kelaya yang Benar, Biar Rambut Bisa Mendapatkan Manfaatnya Dengan Maksimal

--

Kelebihan dan Kekurangan Shampo Kelaya

Shampo Kelaya memiliki packaging yang berbeda dengan shampo-shampo lainnya. Jika shampo lain menggunakan botol biasa, Kelaya menggunakan pump di ujung botolnya dan berwarna hijau. Tekstur dari shmapo Kelaya ini, agak kental berwarna hijau muda dan wanginya seperti aloe vera dan perpaduan mint. Tapi tidak menimbulkan bau yang menyengat ya. Wanginya menentramkan.

Kelebihan dari produk Shampo Kelaya ini dapat dirasakan seperti manfaat yang dijelaskan di atas ya, bahwa produk ini dapat mengatasi rambut rontok dan kebotakan, menumbuhkan rambut dengan cepat, memanjangkan rambut, memperkuat akar rambut, dan menghitamkan rambut.


Berikut adalah kelemahan dari produk ini: 

  1. Busa yang dihasilkan nggak terlalu banyak. Memang sih, ada manusia yang suka banget kalo mandi atau keramas bermain-main dengan gelembung dan busa. 
  2. Harga Shampo Kelaya cukup mahal dibandingkan dengan shampo pada umumnya. 

Baca juga: Contoh Copywriting Fashion yang Menarik, Pasarkan Produkmu Lebih Efisien dan Cepat Laku!

Baca juga: Cara Mix and Match Outfit Warna Hijau Olive dan Army yang Bagus Untuk Pakaian Hingga Design Produk

Baca juga: Daftar Harga Produk Pelembab Wardah Untuk Kulit Normal dan Kering 2023, Tersedia Juga Berbagai Varian Sesuai Jenis Kulit!

Cara pakai Kelaya Hair Treatment Shampoo

  1. Usahakan kedua tangan dalam keadaan bersih ketika menggunakan shampo ini, mencuci tanganlah terlebih dahulu dengan menggunakan air bersih
  2. Basahi rambut terlebih dahulu untuk membuka kutikula rambut, sehingga sisa kotoran dan sebum yang dihasilkan oleh kelenjar minyak dapat ikut terbawa air
  3. Tuangkan shampo di telapak tangan dengan ukuran sesuai ketebalan dan panjang rambut. Ini bisa di kira-kira aja ya, sesuai kebutuhan. Jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit. Yang sedang-sedang saja.
  4. Pijat bagian kulit kepala menggunakan ujung jari secara lembut agar nutrisi Kelaya Hair treatment shampoobisa terserap dengan baik dan sempurna.
  5. Bilaslah rambut menggunakan air dingin untuk kembali menutupi kutikula rambut, bilas hingga benar-benar bersih dan rasa licin pada rambut menghilang.

Harga Shampo Kelaya

Apabila kamu tertarik membeli shampo ini, sekarang sudah tersedia promo dua botol Shampo Kelaya yang bisa kamu beli dengan mengeluarkan biaya sebesar 185.000 rupiah. Untuk membeli promo Shampo Kelaya ini, kamu bisa mengunjungi link berikut ini :

CEK HARGA DI SINI! 

Sekian update mengenai cara menggunakan Shampo Kelaya yang sudah kami rangkum untukmu. Semoga setelah ini kalian tidak salah lagi dalam menggunakannya ya biar bisa dapat manfaat maksimal! 

Sumber:

UPDATE TERBARU