Monday 13th of May 2024

Cara Mix and Match Outfit Warna Hijau Olive dan Army yang Bagus Untuk Pakaian Hingga Design Produk

×

Cara Mix and Match Outfit Warna Hijau Olive dan Army yang Bagus Untuk Pakaian Hingga Design Produk

--

ASCOMAXX.com - Bagi kamu yang sedang mencari cara mix and match outfit warna hijau olive dan army yang bagus, langsung saja simak pembahasan berikut ini. Buat kamu yuk cek beberapa inspo sebagai berikut ini untuk kamu tiru. Cekidot! 

Warna olive adalah warna zaitun, yaitu warna hijau agak kekuning-kuningan tapi lebih gelap. Warna ini diambil dari buah zaitun yang masih mentah. Warna olive tercatat sebagai nama warna pada tahun 1912. Sejak saat itulah, warna ini mulai dikenal dan diproduksi masal untuk dijadikan sebagai pewarna produk, misalnya saja untuk pakaian.


Warna hijau army ini sudah dikenakan oleh militer pada perang dunia ke-II. Kode warna hijau army ini adalah #4B5320.  Sebenarnya, kedua warna ini merupakan bagian dari warna hijau. Tapi, warna olive dan army ini punya perbedaan. Kamu bisa melihat perbedaan warna olive dan army pada gambar di bawah ini.

Baca juga: Contoh Gambar Kartun yang Mudah Digambar Warna Hitam Putih, Dijamin Menarik dan Unik!

Baca juga: Motor Warna Doff Kena Baret? Simak 5 Cara Hilangkan Baret Mudah dan Murah Berikut Ini

Baca juga: Motor Warna Doff Jadi Tren Masa Kini, Simak Cara Perawatan yang Benar Supaya Tampilan Tetap Keren!

Jika dilihat, warna army punya tone yang lebih gelap dibandingkan dengan warna olive. Kalau warna olive, lebih ke arah kuning. Kode warnanya juga berbeda ya. Warna olive kode hex-nya adalah #808000. Sedangkan warna army kode hex-nya adalah #4B5320.

Perbedaan warna olive dan army sebenarnya tidak terlalu jauh. Hal ini karena pada dasarnya kedua warna ini sama-sama warna hijau, jadi pastinya nggak begitu beda.

Lebih-lebih  hijau itu ada banyak banget macamnya. Mulai dari hijau lumut muda, hijau lumut tua, hijau pupus, dan masih banyak hijau lainnya. Namun belakangan ini, yang paling tren sekarang adalah warna olive dan army ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU