Monday 13th of May 2024

5 Rekomendasi Outfit Warna Hijau Army dan Olive Yang Bikin Style Kamu Makin Keren

×

5 Rekomendasi Outfit Warna Hijau Army dan Olive Yang Bikin Style Kamu Makin Keren

--

ASCOMAXX.com - Belakangan ini penggunaan warna hijau tengah menjadi tren. Outfit dengan warna hijau dinilai memiliki kesan klasik ditambah eksotis sehingga mampu menampilkan kesan yang keren dan elegan.

Jika kamu menyukai warna hijau dan ingin memadupadankannya dengan outfit namun masih bingung bagaimana cara pengaplikasiannya, maka kamu datang ke artikel yang tepat.


Langsung saja yuk simak update terbaru yang akan membahas mengenai rekomendasi outfit warna hijau army dan olive yang bikin style kamu makin keren lengkap melalui artikel di bawah ini.

Baca juga: Warna Hijab yang Cocok Untuk Baju Mocca dan Milo, Begini Cara Ngepasin nya Biar Lebih Matching!

Baca juga: 7 Ide Baju Penyanyi Dangdut Sederhana Namun Terlihat Mahal, Penampilan Jadi Lebih Percaya Diri!

Baca juga: Rekomendasi Baju Penyanyi Dangdut Simple dan Nyaman Dipakai, Terlihat Cantik dan Elegan

Perbedaan warna olive dan army sebenarnya tidak terlalu jauh. Hal ini karena pada dasarnya kedua warna ini sama-sama warna hijau, jadi pastinya nggak begitu beda.

Lebih-lebih  hijau itu ada banyak banget macamnya. Mulai dari hijau lumut muda, hijau lumut tua, hijau pupus, dan masih banyak hijau lainnya. Namun belakangan ini, yang paling tren sekarang adalah warna olive dan army ini.

Jika dilihat dari namanya, penamaannya itu berbahasa Inggris ya. Olive untuk zaitun dan army itu tentara. Warna olive itu seperti buah zaitun sedangkan army mirip baju tentara.

Sumber:

UPDATE TERBARU