Thursday 30th of May 2024

Cara Menggunakan Shampo Kelaya yang Benar, Biar Rambut Bisa Mendapatkan Manfaatnya Dengan Maksimal

×

Cara Menggunakan Shampo Kelaya yang Benar, Biar Rambut Bisa Mendapatkan Manfaatnya Dengan Maksimal

--

ASCOMAXX.com - Langsung saja sini merapat karena kali ini kami akan menyampaikan informasi menarik yang bikin banyak netizen bertanya-tanya, apalagi kalau bukan cara menggunakan Shampo Kelaya!

Pemilihan produk dalam merawat rambut itu penting dalam menghasilkan rambut yang sehat. Kamu harus pandai dalam menyeleksi produk perawatan rambut, mulai dari shampo, kondisioner, toner dan serum rambut.


Shampo Kelaya sendiri merupakan sebuah produk perawatan rambut yang memiliki bahan utama minyak kemiri dan extract Aloe Vera, dimana kedua bahan utama ini sudah digunakan untuk perawatan rambut secara tradisional.

Baca juga: Berapa Harga JGlow Skincare? Produk Viral Untuk Perawatan Kulit Cerahmu!

Baca juga: Jadwal Tayang Film India Tiger 3 (2023), Jadi Proyek Film Termahal Produksi Yash Raj Films

Baca juga: Dibintangi Aktor Ivern Cervantes dan Josh David, Baca Sinopsis Serial Filipina Dulo: A Diary Serye (2023) Produksi Road 2 Dreams

Bahan utama dari Shampo Kelaya itu sendiri terdiri dari 2 bahan pokok yakni Aloe vera dan Minyak kemiri. Aloe vera atau biasa disebut dengan lidah buaya ini berperan cukup penting layaknya asam amino, protein, dan enzim proteolitik yang dapat membantu meregenerasi sel kulit mati serta membantu merangsang pertumbuhan dan menguatkan akar rambut.

Tak hanya itu minyak kemiri merupakan warisan tradisional nenek moyang kita dalam merawat rambut. Terdiri dari gliserida, asam linoleat, protein, vitamin B1, Vitamin E dan mineral yang baik untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut.

Shampo Kelaya memiliki packaging yang berbeda dengan shampo-shampo lainnya. Jika shampo lain menggunakan botol biasa, Kelaya menggunakan pump di ujung botolnya dan berwarna hijau.

Sumber:

UPDATE TERBARU