Monday 20th of May 2024

Cerita Hantu Seputar Halloween Paling Terkenal, Simak Fakta dan Mitosnya Berikut ini

×

Cerita Hantu Seputar Halloween Paling Terkenal, Simak Fakta dan Mitosnya Berikut ini

--

  1. Slender Man

Pada malam Halloween, pastikan kamu menjaga adik-adikmu agar tidak berkelana di hutan sendirian. Karena menurut mitos, pada malam Halloween, ada sosok misterius yang dikenal sebagai Slender Man yang akan mengintai anak-anak di bawah umur dan menculik mereka. Sosok ini memiliki wajah rata dan lengan panjang yang mampu menjangkau korbannya dari jarak jauh, dan itulah yang membuat semua anak tetap berada di dalam rumah saat malam Halloween tiba.

  1. Pembantaian Halloween

Perhatikan pria yang mengenakan topeng hitam pada gambar di atas. Konon, foto tersebut diambil pada tahun 1962 selama sebuah pesta Halloween di mana semua orang yang hadir diharuskan mengenakan kostum atau topeng. Pria dengan topeng hitam tersebut dilaporkan mengunci semua pintu dan jendela ruangan setelah foto diambil, dan dia bermaksud untuk membunuh semua tamu pesta. Tujuh orang tewas akibat perbuatannya, dan pelakunya hingga saat ini belum tertangkap.


Baca juga: Mengenal 4 Pilar Jurus Cakap Digital, Jadi Gerakan Nasional Literasi Digital (GNLD) Baru!

Baca juga: Tak Bisa Bersama! Nonton Drama Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Kemungkinan Buruk Menghantui

Baca juga: Viral Pegawai Minimarket Diintip Hantu Anak Kecil Lewat Ventilasi, Kejadian Mistis Serupa Sering Dialami Karyawan Lainnya Juga

  1. Kecelakaan gantung diri

Pada sebuah karnaval Halloween, seorang remaja pekerja berpura-pura menggantung diri dari bagian belakang traktor untuk menakuti orang yang lewat. Sayangnya, supir traktor tidak melihat pekerja yang tidak beruntung itu menggantung dari kendaraannya dan memulai traktor tersebut. Akibatnya, kursi penyangga tubuh pekerja hancur dan ia tergantung hingga meninggal dunia.

  1. Bloody Mary

Meskipun cermin memang penting untuk merias wajah dengan sempurna saat Halloween, kamu harus berhati-hati. Jangan mencoba mengucapkan kata "Bloody Mary" tiga kali saat menatap cermin, karena menurut cerita, seorang wanita dengan gaun berlumuran darah akan muncul dari sisi cermin dan mencengkeram siapa pun yang memanggil namanya! Berani mencoba?

Sumber:

UPDATE TERBARU