Friday 10th of May 2024

6 Tempat Pijat di Solo yang Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya

×

6 Tempat Pijat di Solo yang Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya

--

Daftar Layanan Pijat 

1. Pijat Tradisional 

Pijat tradisional merupakan jenis teknik pijat yang paling sederhana dan paling banyak digunakan. Fungsi pijat tradisional menjadi salah satu pilihan gaya hidup sehat yang banyak diminati untuk kulit cantik. 


2. Pijat Seluruh Tubuh 

Full body massage atau biasa disebut full body massage dijamin akan sangat menyenangkan, apalagi bagi Kakak yang sibuk setelah satu minggu bergelut dengan rutinitas yang melelahkan. 

3. Pijat Vitalitas 

Teknik pijat vitalitas umumnya dimulai dari paha kanan atas, paha kiri atas, selangkangan atas dan kiri serta bagian belakang.

4. Pijat Sensual 

Kamu yang setiap harinya disibukkan dengan aktivitas yang padat sehingga sulit untuk mendapatkan waktu khusus bersama, maka layanan pijat ini dapat membantu.

5. Body Massage

Cara melakukan pijat tubuh dilakukan oleh terapis, kemudian bagian tubuh yang akan dipijat menutupi semua bagian.

6. Body Scrub 

Perawatan kulit dengan lulur dan lulur dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

8. Reflexology (Refleksi) 

Body Spa Reflexology bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi kelelahan. Pijat refleksi berfokus pada beberapa titik pada bagian tubuh tertentu, seperti kaki, tangan, dan telinga.

9. Totok Wajah (Face Acupressure)

Totok atau akupresur sering disebut dengan akupunktur tanpa menggunakan jarum. Terapi ini dipercaya dapat membuat tubuh lebih sehat dan dapat membantu mengobati penyakit, seperti mengatasi sakit kepala, mengusir stres dan kecemasan, meredakan migrain, membuat kulit wajah bercahaya.

10. Kerokan / Kusuk / Kerik 

Teknik kerokan dilakukan dengan cara menggaruk sambil menekan permukaan kulit menggunakan minyak dan benda tumpul di punggung. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

Baca juga: Daftar Pijat Panggilan di Jakarta dengan Layanan 24 Jam, Lengkap dengan Informasi Kontak dan Alamat

Baca juga: Tempat Pijat Khusus Wanita di Jakarta, Banyak Layanan dan Manfaat untuk Kesehatan!

Tempat Pijat di Solo 

The Passion

Layanan yang tersedia juga cukup beragam mulai dari pijat reflexology,  body massage, aromatic Thai, stone massage, totok wajah dan lainnya. Sedangkan jika berbicara mengenai tarif harga cukup murah kisaran antara Rp 35.000 – Rp 150.000 saja. 

De WAVE Therapy & Reflexology

Tidak hanya menyediakan layanan pijat tradisional, tapi ada juga lain-lain seperti body therapy, wave aromatic therapy and Reflexology. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 50.000. Meskipun murah, tapi pelayanannya terbaik karena terapis sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya.

Zafaran Spa Solo

Keunggulan dari tempat ini menyediakan terapis yang sudah profesional, sehingga pelayanannya memuaskan. Selain itu, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap mulai dari area parkir, WiFi, toilet dan mushola. Tarif harganya juga murah mulai dari Rp 100.000 – Rp 700.000 saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU