Friday 10th of May 2024

6 Tempat Pijat di Solo yang Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya

×

6 Tempat Pijat di Solo yang Terdekat Dari Lokasi Saya Lengkap Dengan Alamat dan Jam Operasionalnya

--

Mantra Family Massage & Reflexology 

Untuk layanan pijat yang tersedia di tempat ini hanya pijat tradisional dan refleksi saja. Sebagai bonus Anda juga bisa menikmati layanan mandi lulur yang dibantu oleh tarif harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 50.000 saja. Tarif murah tapi tidak mempengaruhi kualitas dari pelayanannya.


Baca juga: Sosok Pak Irfan, Mantan Guru Jadi Tukang Pijat Di Surabaya : Rela Dibayar Seikhlasnya dan Punya Anak yang Masih Sekolah

Baca juga: Mengharukan! Mantan Guru Jadi Tukang Pijat Di Surabaya yang Dibayar Sukarela Kini Dapat Rejeki Nomplok, Anak Jadi Sumber Semangat

Griya Bugar

Tempat ini juga menyediakan layanan pijat panggilan yang bisa datang ke tempat penginapan. Apalagi pijat tradisional dilakukan oleh terapis yang sudah berpengalaman, sehingga bisa mendapatkan jaminan tubuh kembali segar. Tarifnya cukup murah mulai dari Rp 100.000 – Rp 200.000 saja. 

Yinyang Refleksi & Spa

Tempat pijat di Solo yang satu ini cukup populer, karena sudah berdiri sejak lama. Belum lagi tarif harga yang sangat terjangkau kisaran antara Rp 35.000 – Rp 85.000 saja. Meskipun terbilang murah jika dibandingkan dengan tempat lainnya, tapi masalah pelayanan tidak perlu Anda ragukan lagi.

Itulah rekomendasi tempat pijat plus di Tangerang yang bisa kamu hubungi untuk sejenak melepas penat. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU