Wednesday 8th of May 2024

Daftar Pijat Panggilan di Jakarta dengan Layanan 24 Jam, Lengkap dengan Informasi Kontak dan Alamat

×

Daftar Pijat Panggilan di Jakarta dengan Layanan 24 Jam, Lengkap dengan Informasi Kontak dan Alamat

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar pijat panggilan di Jakarta yang bisa kalian undang untuk datang ke rumah atau lokasi kalian. Berikut adalah daftar lengkap beserta alamat dan kontak.

Pijat atau massage adalah salah satu kegiatan populer untuk merileksasi diri dan mengurangi stres. Praktik ini memiliki akar sejarah yang panjang, dimulai dari berbagai budaya kuno yang menghargai manfaat kesehatan dan ketenangan yang diberikan oleh sentuhan manusia.


Saat ini, layanan pijat telah berkembang pesat dan dapat ditemukan di berbagai daerah, baik di perkotaan maupun di pedesaan. Tersedia berbagai jenis pijat, seperti pijat relaksasi, pijat refleksi, pijat aromaterapi, dan beragam teknik pijat lainnya, yang ditawarkan oleh para terapis berlisensi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

Baca juga: Rekomendasi Pijat Spa Plus Panggilan di Mataram, Layani 24 Jam Non Stop dengan Service Terbaik

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat Spa Plus di Mataram dengan Layanan Terbaik dan Bikin Nagih

Pijat tidak hanya membantu merilekskan otot dan meningkatkan sirkulasi darah, tetapi juga memungkinkan seseorang untuk melepaskan tekanan sehari-hari dan merasakan ketenangan yang mendalam.

Dengan begitu banyak pilihan layanan pijat yang tersedia, setiap orang dapat menemukan metode yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Jakarta bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan pijat di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Daftar Pijat Panggilan di Jakarta

Pijat Terapi di Jakarta oleh Pijat Mang Udin

- Kontak: 0877-3137-0998
- Layanan: Body Massage, Body Massage + Terapi Totok Punggung, Body Massage dan Kerokan (Guasha), Body Massage dan Reflexology, Body Massage dan Totok Wajah, Massage Therapy Kesehatan, Pijat Cidera, Pijat Terapi, Swedish Massage, Yuan Shi Dian Therapy
- Lokasi: Pijat Panggilan, Jl. Belawan No.93, RT.11/RW.1, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150

ADA MASSAGE SPA di Jakarta - Layanan Pijat Panggilan

- Buka 24 jam
- Kontak: 0812-9696-9403
- Lokasi: Jl. Rawa Lele No.41, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840

Terapi Pijat Tradisional di Jakarta

- Kontak: 0852-1256-8731
- Layanan: PIJAT TRADISIONAL, FULLBODYMASSAGE, FULLBODYMASSAGE+SCRUB, FULLBODYMASSAGE+LULUR KUYIT, CIDERA, KESELEO, REFLEXOLOGY, BEKAM, PASUTRI, MASSAGETHERAPY KELUHAN TOTOK PUNGGUNG, YONI, KEROKAN, PIJAT TRADISIONAL, MASSAGE SCRUB, MASSAGELULUR KUYIT
- Lokasi: Jl. Tebet Timur Dalam V C No.14-8, RT.6/RW.5, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Sumber:

UPDATE TERBARU