Wednesday 22nd of May 2024

Profil dan Biodata Remi Bandali, Penyanyi Lagu Populer Lagu Atouna El Toufoule yang Suarakan Sebuah Harapan

×

Profil dan Biodata Remi Bandali, Penyanyi Lagu Populer Lagu Atouna El Toufoule yang Suarakan Sebuah Harapan

--

Profil dan Biodata Remi Ramdali

Remi Bandali merupakan seorang penyanyi cilik terkenal pada tahun 80-an. Penyanyi cilik lahir di Tripoli Lebanon, 4 Juli 1979. Remi adalah anak dari Pasangan suami-istri yang bernama Rene Bandali dan Hoda Sidawi.

Baca juga: Baca Manhwa Killing Killer Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam atas Pembunuhan Orang Tua Siwoo Lee


Baca juga: Berhasil Debut dengan Baik di Liga Voli Korea, Hubungan Asmara Megawati Hangestri dan Dio Novandra Jadi Sorotan

Baca juga: Viral Azaria Sherin Syafa Curhat Usai Dicerai Suami yang Lebih Pilih Ibunya, Begini Tanggapan Ustaz Hanan Attaki

Di usia yang masih belia, Remi Bandali mempunyai prestasi yang cukup tinggi yaitu merilis banyak lagu dan album anak-anak. Dalam rentan waktu cukup singkat, Remi menjadi simbol dari masa kecil anak-anak yang direnggut oleh perang.

Remi merilis lebih lima Album, album pertama di produksi oleh el Nahar, lagunya ditulis oleh ibunya Hoda serta nenek Lina Abou Rustom, dengan bantuan Goerge Yammine.

Album-albumnya selanjutnya diproduksi olehnya ayahnya sendiri, Rene Bandali. Sedangkan Album terakhir ditulis oleh Abdo Mounzer pada tahun 1998. Di bawah produksi dan naungan perusahaan produksi yang disebut produksi (alias Re-Mi, records, Re-Mi studio, dan Re-Mi Style).

Sayangnya, pesona Remi Bandali memudar seiring ia tumbuh dewasa. Begitu pula dengan ketenarannya. Namun sampai saat ini, orang-orang yang masa kecilnya mengenal Remi Bandali merasa cukup beruntung. Di mata semua, Remi masih gadis kecil yang bernyanyi untuk sebuah harapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU