Thursday 9th of May 2024

Baca Manhwa Killing Killer Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam atas Pembunuhan Orang Tua Siwoo Lee

×

Baca Manhwa Killing Killer Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam atas Pembunuhan Orang Tua Siwoo Lee

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Killing Killer yang memiliki kisah seru dan menarik.  Kalian yang penasaran, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Link Baca Novel Martial Peak Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Aksi Beladiri di Dunia Baru yang Seru Banget!

Baca juga: Link Baca Komik The Guy Upstairs Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Rozy Bersama Apartemen Misterius

Baca juga: Baca Manhua Different Kings Full Chapter Bahasa Indonesia, Ras Terkuat Merasuki Tubuh Huang Shang

Manhwa yang berjudul Killing Killer merupakan karya dari penulis A_backk. Dalam kategori genre, manhwa ini masuk ke dalam genre aksi, petualangan, drama, dan cermin. Manhwa ini merupakan jenis karya komik manhwa dan rilis pada tahun 2022.

Saat ini, Killing Killer masih dalam status on-going, yang berarti cerita dalam manhwa ini masih terus berlanjut. Kalian penggemar manhwa aksi pasti begitu menyukai kisah yang akan dihadirkan dalam komik manhwa satu ini.

Ringkasan Manhwa Killing Killer

Siwoo Lee, tokoh utama cerita ini, kehilangan orang tuanya akibat seorang pembunuh sepuluh tahun yang lalu. Akhirnya, ia berhasil menemui Jack, yang merupakan pembunuh yang membunuh orang tuanya, dan menghadapinya.

Namun, Jack membantah, "Saya bukan yang membunuh orang tua Anda." Setelah mengetahui bahwa pelaku sebenarnya adalah "kontraktor" yang bekerja untuk kelompok pembunuh dengan kekuatan super, Si-woo Lee memutuskan untuk memburu anggota kelompok itu dengan bantuan Jack.

Sumber:

UPDATE TERBARU