Tuesday 18th of June 2024

Viral Azaria Sherin Syafa Curhat Usai Dicerai Suami yang Lebih Pilih Ibunya, Begini Tanggapan Ustaz Hanan Attaki

×

Viral Azaria Sherin Syafa Curhat Usai Dicerai Suami yang Lebih Pilih Ibunya, Begini Tanggapan Ustaz Hanan Attaki

--

ASCOMAXX.com – Dalam rumah tangga sudah sewajarnya ada kompromi. Terlebih dari sisi suami sebagai kepala keluarga, harus adail dalam membagi kasih untuk istri dan ibunya. Baru-baru ini seorang wanita berhijab yang curhat dalam sebuah ceramah menjadi viral karena dicerai suami demi ibunya. Begini pembahasannya. 

Video yang merangkum curhat seorang wanita dalam ceramahnya Ustaz Hanan Attaki itu viral karena si wanita terlihat menangis. Bahkan sang Ustaz Hanan Attaki juga terlihat menyeka air matanya.


Wanita bernama Azaria Sherin Nur Syafa itu mencurahkan apa yang Ia alami dalam rumah tangganya yang mana ia diceraikan suaminya karena sang suami lebih memilih ibunya.

Baca juga: Pendapat Ulama Terkait Mimpi Muhammad Qasim bin Abdul Karim yang Viral Tentang Datangnya Hari Akhir

Baca juga: Cara Mengatasi Lupa Akun Gmail Higgs Domino Island, Simak Lengkapnya Supaya Bisa Main Sepuasnya!

Baca juga: Siapa Muhammad Qasim bin Abdul Karim? Pria Pakistan yang Bermimpi Bertemu Allah SWT Hingga Kabarkan Hari Kiamat

Kisah Sherin ditalak karena suami pilih ibu. Ia pun bertanya apakah dosa jika seorang menantu melawan mertua. Wanita dari Tangerang ini bertanya kepada Ustaz Hanan Attaki. Dalam akun Tiktok @guedinarayu yang ikut membagikan momen tersebut.

"Dari mulai kaka ini dapet mic dia langsung bicara penuh semangat dan sambil gemetar langsung menangis, pasti berat bgt ya kak," tulis akun tersebut.

Melalui program dakwah Ustad Hanan Attaki, Sherin menghadiri acara tersebut dan ingin bertanya atas keluh kesah yang ia derita selama ini. Tapi, sebelum bertanya pada Hanan Attaki, Sherin sempat bercerita terlebih dahulu atas perjalanan hidup yang ia jalani.

Sumber:

UPDATE TERBARU