Monday 29th of April 2024

Keren! Siswa SMAN 4 Jember Raih Juara 1 di Olimpiade Bahasa Inggris Pada Pekan Olimpiade Sains Nusantara 2023

×

Keren! Siswa SMAN 4 Jember Raih Juara 1 di Olimpiade Bahasa Inggris Pada Pekan Olimpiade Sains Nusantara 2023

--

ASCOMAXX.com – Siswa berprestasi adalah siswa yang berhasil mencapai suatu prestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik yang ditekuni di sekolah sehingga patut dibanggakan. Siswa merupakan pelajar yang duduk dimeja belajar strata sekolah dasar maupun menengah pertama (SMP), sekolah menengah keatas (SMA).

Baru baru ini, ada siswa SMAN 4 Jember adalah salah satu Lembaga pendidikan Sekolah Menangah Atas ( SMA ) yang berada di kabupaten jember tepat nya beralamat di jalan Hayam Wuruk no 145 Kelurahan Sempusari kecamatan kaliwates kabupaten jember yang meraih Juara 1 di Olimpiade Bahasa Inggris.


Baca juga: Detik-detik Video Truk Hampir Terbalik di Tanjakan Maut Batu Jomba Sumut, Tuai Komentar Pedas Netizen

Baca juga: Profil Biodata Regi Nazlah, Mantan Pacar Derry Fransakti yang Serang Istri Sah Hingga Berdarah-darah, Karena Sakit Hati?

Baca juga: Kronologi Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Unggah Foto Muka Bonyok Berlumuran Darah

Dia adalah Evelyn Alzaqia Pramesti Gunawan, salah satu siswa kelas XI di SMAN 4 Jember, selain sikapnya yang santun, Evelyn juga dikenal sebagai siswa yang sangat cerdas. 

Kejuaraan Olimpiade Bahasa Inggris diselenggarakan oleh Osains.id Kejuaran ini diikuti peserta di tingkat SMA/SMK/MA sederajat se Provinsi Jawa Timur. yang dilaksanakan pada tanggal 3 September 2023 samapai 5 September 2023 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU