Tuesday 14th of May 2024

Detik-detik Video Truk Hampir Terbalik di Tanjakan Maut Batu Jomba Sumut, Tuai Komentar Pedas Netizen

×

Detik-detik Video Truk Hampir Terbalik di Tanjakan Maut Batu Jomba Sumut, Tuai Komentar Pedas Netizen

--

ASCOMAXX.com - Setelah beredarnya sebuah video yang menampilkan Truk yang hampir terbalik di tanjakan maut di Batu Jomba Sumut, kini tuai komentar pedas Netizen. Terutama kepada pengurus daerah setempat yang belum tergerak untuk memperbaiki. 

Tanjakan Batu Jomba di Sumatera Utara tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di dunia maya, bahkan mencapai China. Terkenalnya tanjakan ini disebabkan oleh medan yang sangat ekstrem dan kondisi jalan yang parah rusak, sehingga motor dan mobil kesulitan melewatinya.


Bahkan dalam beberapa video yang beredar di media sosial, beberapa truk bahkan terguling saat mencoba melewati tanjakan tersebut.

Tanjakan Batu Jomba menarik perhatian warganet di China, seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter Andrea Darwis yang membagikan video kendaraan yang berjuang melewati tanjakan ini.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa jalan di tanjakan itu sangat rusak tanpa aspal atau material beton, dan permukaan jalan yang bergelombang membuat kendaraan terbentur dan sulit melewatinya.

Baca juga: Siapa William Lomban Alias Willy? Tiktokers Asal Blitar yang Disebut Menggemaskan Oleh Netizen Karena Tingkahnya

Baca juga: Adakah Hukuman Untuk PNS yang Rangkap Jabatan? Hati-hati! Perhatikan Pasal Berikut Ini

Baca juga: Profil Biodata Regi Nazlah, Mantan Pacar Derry Fransakti yang Serang Istri Sah Hingga Berdarah-darah, Karena Sakit Hati?

Di sekitar lokasi, ada beberapa orang yang membantu kendaraan dengan memberikan bantuan saat kendaraan kesulitan menanjak, mencegah tergulingnya kendaraan yang bisa memakan waktu lama untuk dievakuasi.

Meskipun telah menjadi topik perbincangan yang viral di media sosial sejak awal tahun, sayangnya pemerintah setempat belum mengambil tindakan untuk memperbaikinya.

Terlihat bahwa lubang-lubang di tanjakan tersebut hanya ditutup dengan tanah dan bongkahan batu yang akan cepat tererosi saat kendaraan melaluinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU