Thursday 16th of May 2024

Siapa William Lomban Alias Willy? Tiktokers Asal Blitar yang Disebut Menggemaskan Oleh Netizen Karena Tingkahnya

×

Siapa William Lomban Alias Willy? Tiktokers Asal Blitar yang Disebut Menggemaskan Oleh Netizen Karena Tingkahnya

--

ASCOMAXX.com – Sosok tiktokers emang sangat paling banyak di bahas karena tiktok sendiri merupakan platform medsos yang sangat populer karena di dukung oleh konten dan kreators yang sangat andal dalam membuat konten. Ada juga tiktokers kecil yang saat ini tengah di sorot yaitu William Lomban Alias Willy.

William Lomban memiliki bentuk gemuk dan chubby sehingga banyak warganet yang gemas. Dalam pembuatan konten, William selalu ditemani dengan sang ibundanya. Lalu siapakah tiktokers kecil ini sebenarnya? simak disini ya.


Baca juga: Video Viral Penampakan Dancing Lady Serbia Bikin Merinding, Sebaiknya Jangan Dilihat Daripada Menyesal

Baca juga: HOT! Kumpulan Link Video Viral di Yandex RU Kualitas HD, Akses Mudah dan Gratis Ikuti Cara Berikut Ini!

Baca juga: Mengharukan! Mantan Guru Jadi Tukang Pijat Di Surabaya yang Dibayar Sukarela Kini Dapat Rejeki Nomplok, Anak Jadi Sumber Semangat

Keseharian William Lomban menjadi konsumsi followernya sebagaia hiburan dari tingkah lucu Willy.Misalnya saja ketika William Lomban menghabiskan waktu dengan orang tuanya dan Mbak Fika, tetangganya. Mbak Fika adalah anak perempuan yang sudah dianggap sebagai anak oleh orang tua William Lomban.

Tingkah lucu William Lomban juga tergambar ketika Ia berbicara atau berceloteh dan diedit oleh ibunya. Kata-kata jleb atau bermakna mendalam diucapkan William Lomban bak menggambarkan suasana hati orang dewasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU