Tuesday 14th of May 2024

Keren! Siswa SMAN 4 Jember Raih Juara 1 di Olimpiade Bahasa Inggris Pada Pekan Olimpiade Sains Nusantara 2023

×

Keren! Siswa SMAN 4 Jember Raih Juara 1 di Olimpiade Bahasa Inggris Pada Pekan Olimpiade Sains Nusantara 2023

--

Olimpiade Sains Siswa Nasional adalah sebuah Olimpiade dibidang studi akademik sains, sosial, dan bahasa tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Info Kompetisi dari CV. BEE DIGITAL PRESTASI NUSANTARA sebagai kegiatan untuk mengasah kemampuan generasi muda yang berprestasi dan unggul.

SMAN 4 Jember dikelola oleh lembaga yang dipimpin kepala sekolah yang terkenal sangat tegas yaitu Eddy Prayitno, lembaga ini memiliki jumlah siswa sebanyak 924 siswa dengan jumlah tenaga pengajar sebanyak 51 dewan guru.


Baca juga: Keluarga Bangmorteza alias Fikri Murtadha Kini Dicari-cari Warganet yang Geram Karena Hina Agama Kristen

Baca juga: Siapa Afifah Riyad yang Viral Bertengkar dengan Mantan Pacar Suami, Regi Nazlah

Baca juga: Profil dan Biodata William Lomban Alias Willy, Tiktokers Cilik Asal Blitar Super Populer Mulai Dari Tanggal Lahir Sampai Orang Tua

Menjadi siswa siswi yang berprestasi adalah sebuah mimpi dan tujuan bagi semua orang. Namun, dalam prakteknya, hal ini tidak mudah diwujudkan begitu saja.

Tolak ukur siswa berprestasi biasanya dilihat dari hasil belajar siswa yang memuaskan, misalnya dengan mendapatkan nilai bagus atau meraih rangking di sekolah. Selanjutnya tolak ukur lainnya adalah dengan berprestasi di bidang tertentu, seperti olahraga atau seni. Nah, bagi anda yang ingin menjadi siswa berprestasi di sekolah, beberapa tips ini bisa anda terapkan.

  • Mampu belajar secara efektif
  • Aktif dalam belajar
  • Rajin mengerjakan tugas PR
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Mampu mengatur waktu dengan baik
  • Memiliki sikap dan perilaku yang baik
  • Memiliki tekad berprestasi
  • Taat beribadah

Itulah tadi berita mengenai Siswa SMAN 4 Jember Raih Juara 1 di Olimpiade Bahasa Inggris Pada Pekan Olimpiade Sains Nusantara 2023 yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU