Monday 13th of May 2024

Chen EXO dan Istri Gelar Pesta Pernikahan Meriah, Knetz: Ini Dia Masalah Besar Untuk Fandom

×

Chen EXO dan Istri Gelar Pesta Pernikahan Meriah, Knetz: Ini Dia Masalah Besar Untuk Fandom

--

ASCOMAXX.com – Penggemar K-Pop tentunya tidak ingin ketinggalan update terbaru dari Chen EXO yang dikabarkan baru saja menggelar pesta pernikahan bersama sang istri, Mihee.

Pada beberapa foto yang tersebar terlihat Chen dan sang istri yang tersenyum lebar menghadap kamera. Selanjutnya, pada foto lainnya juga tampak beberapa anggota EXO menghadiri pesta pernikahan tersebut, seperti D.O, Baekhyun, Kai, Xiumin dan lainnya.


Baca juga: Keluarga Bangmorteza alias Fikri Murtadha Kini Dicari-cari Warganet yang Geram Karena Hina Agama Kristen

Baca juga: Link Nonton Film Killers of the Flower Moon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Berantai

Baca juga: Apa itu Dancing Lady Serbia, Siapa Dia Sebenarnya Apakah Asli atau Mitos?

Kabar mengenai pesta pernikahan Chen EXO menuai beragam reaksi dari Knetz. Beberapa komentar kebencian tidak bisa dihindari karena pernikahan idola Kpop adalah topik yang sensitif bagi Knetz.

Banyak Knetz yang tidak menyukai pernikahan Chen EXO yang begitu mendadak hingga beberapa dari Knetz menyuruh Chen keluar dari EXO. Akan tetapi, tidak sedikit pula Knetz dan penggemar yang mendukung pernikahan Chen EXO dan sang istri.

Beberapa dari Knetz juga berharap Chen dan sang istri dapat bahagia dalam pernikahan mereka. Nah, berikut adalah beragam reaksi dan komentar Knetz mengenai pesta pernikahan Chen EXO.

Sumber:

UPDATE TERBARU