Sunday 19th of May 2024

Sosok Mihee, Istri Chen EXO yang Bikin Penggemar Penasaran, Akhirnya Go Public Usai 2 Tahun Menikah

×

Sosok Mihee, Istri Chen EXO yang Bikin Penggemar Penasaran, Akhirnya Go Public Usai 2 Tahun Menikah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sosok Mihee, istri Chen EXO yang menjadi topik panas usai mereka menggelar pesta pernikahan hari Minggu, 22 Oktober 2023 lalu.

Sebelumnya diketahui, Chen dan istrinya mengumumkan pernikahan pada tahun 2020 lalu setelah dikaruniai anak pertama. Sejak saat itu, keduanya mendaftarkan pernikahan mereka.


Baca juga: Siapa William Lomban Alias Willy? Tiktokers Asal Blitar yang Disebut Menggemaskan Oleh Netizen Karena Tingkahnya

Baca juga: Intip Potret Kemewahan Pesta Pernikahan Chen EXO dan Mihee, Romantisnya Bikin Penggemar Iri

Baca juga: Chen EXO dan Istri Gelar Pesta Pernikahan Meriah, Knetz: Ini Dia Masalah Besar Untuk Fandom

Pada beberapa foto yang tersebar terlihat Chen dan sang istri yang tersenyum lebar menghadap kamera. Selanjutnya, pada foto lainnya juga tampak beberapa anggota EXO menghadiri pesta pernikahan tersebut, seperti D.O, Baekhyun, Kai, Xiumin dan lainnya.

Kabar mengenai pesta pernikahan Chen EXO menuai beragam reaksi dari Knetz. Beberapa komentar kebencian tidak bisa dihindari karena pernikahan idola Kpop adalah topik yang sensitif bagi Knetz.

Banyak Knetz yang tidak menyukai pernikahan Chen EXO yang begitu mendadak hingga beberapa dari Knetz menyuruh Chen keluar dari EXO. Akan tetapi, tidak sedikit pula Knetz dan penggemar yang mendukung pernikahan Chen EXO dan sang istri.

Sumber:

UPDATE TERBARU