Saturday 4th of May 2024

Profil dan Biodata Tokyolagi, Intip Nama Asli, Umur, serta Tempat Tinggal Cewe yang Pernah Ditawari Jadi Sugar Baby Ini!

×

Profil dan Biodata Tokyolagi, Intip Nama Asli, Umur, serta Tempat Tinggal Cewe yang Pernah Ditawari Jadi Sugar Baby Ini!

--

Profil Tokyolagi

Tim GPX Esport akhir-akhir ini memperkenalkan Winda Saur sebagai bagian dari timnya. Diketahui bahwa Winda sendiri sebelumnya terkenal luas dengan sebutan Tokyolagi. Sosok wanita cantik yang sering dipanggil Tokyo oleh para fansnya ini ternyata pertama kali dikenal di TikTok. Ia dikenal sebagai seleb TikTok berkat beberapa video pendeknya yang sudah ditonton banyak orang.

Berkat ketenarannya, ternyata Tokyolagi pernah ditawari jadi “sugar baby” dan ia punya kaus kaki khusus buat tidur sejak SMA.


- Nama asli: Winda Saur

- Nama panggilan/beken: Tokyolagi atau Tokyo

- Umur: 25 tahun

- Lahir: Blora, Jawa Tengah, Indonesia

- Status: Talent GPX

- Instagram: @tokyolagii

- TikTok: @initokyolagii

Biodata Tokyolagi

Tokyolagi sebelumnya terkenal sebagai seleb TikTok. Rata-rata video TikTok miliknya sudah ditonton hingga ratusan ribu kali. Dilihat dari akun TikTok miliknya , rata-rata video pendeknya banyak mendapatkan like. Bahkan, video pertamanya di TikTok, sudah mencapai 451 ribu kali ditonton. Selain itu, ada dua videonya yang sudah mencapai 5,7 juta kali ditonton.

Selain sebagai seleb TikTok, dirinya juga seorang gamer. Wanita cantik satu ini mengkategorikan dirinya sebagai seorang gamer yang diperlihatkan pada beberapa videonya yang sedang melakukan unboxing kursi gaming di salah satu kontennya.

Pada 27 September 2022 kemarin, GPX mengumumkan tiga Talent yang bergabung dengan timnya. Dari tiga talent terbarunya itu, Tokyolagi menjadi salah satu yang ikut bergabung dengan GPX.

Selain itu, ia juga seorang BA. Hal ini dilihat dari akun Instagram miliknya, ia diketahui seorang BA untuk Aoshi Market dan Lelang Gila.

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Love at Second Sight (2023), Serial Romantis dengan Kisah Unik dan Manis

Baca juga: Link Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Jangan Ketinggalan Kisah Serunya

Meskipun namanya sudah dikenal luas, namun sosok yang dipanggil Tokyo ini masih misterius. Saat ini, masih belum diketahui profil dan biodata lengkap mengenai dirinya.

Nah, itulah informasi mengenai pembahasan sekilas mengenai profil dan biodata Tokyolagi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menghibur ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU