Monday 29th of April 2024

Balas Dendam Ramesh! Cek Sinopsis Serial India Nath ANTV 23 Oktober 2023, Apa Tindakan Shambhu Selanjutnya?

×

Balas Dendam Ramesh! Cek Sinopsis Serial India Nath ANTV 23 Oktober 2023, Apa Tindakan Shambhu Selanjutnya?

--

ASCOMAXX.com – Nath (Bahasa Indonesia: Cincin hidung) adalah serial drama televisi India yang tayang perdana pada 23 Agustus 2021 di TV India, dan ditayangkan di Dangal TV di bawah spanduk Story Square Production. Kini Nath serial ANTV yang menempati posisi digemari, sudah tayang sejak 2 Oktober 2023.

Penasaran dengan sinopsisnya? disini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Serial India Nath yang Tayang di ANTV yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Sinetron India ini dibintangi oleh para aktor berbakat seperti Chahat Pandey, Arjit Taneja, Avinash Mishra, Ankit Gera, Abhishek Tewari, Aalisha Panwar, dan Arjun Singh Dalal.

Baca juga: Satu Langkah Lebih Awal! Intip Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Perjamuan Iblis (2023) Karya Kenny Galuardi, Teror Mencekam Siap Menghantuimu!

Baca juga: Tunda Penayangan! Berikut Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayang Terbarunya

ANTV merupakan satu-satunya stasiun televisi tanah air yang konsisten menayangkan drama India.Dari beberapa tahun lalu tercatat hampir seratus lebih judul serial India yang berhasil ditayangkan di ANTV. Jika di ingat, segitu banyaknya serial drama India yang telah tayang dan ditayang ulang kembali namun tidak lantas membuat para penggemar India menjadi jenuh.

Serial drama India selalu menjadi daya tarik utama bagi para penggemar sinema di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan alur cerita yang mendalam dan karakter yang kuat, serial India selalu berhasil menghipnotis para penonton. 

Salah satu serial India terbaru yang sudah menghiasi layar kaca ANTV adalah "NATH," serial tersebut telah tayang mulai 2 Oktober 2023 pukul 18.00 WIB dan mendapatkan rating paling bagus!

Sumber:

UPDATE TERBARU