Wednesday 24th of April 2024

Link Nonton Serial India Imlie Full Episode, Buat yang Tak Sempat Nonton di ANTV Klik Link Berikut

×

Link Nonton Serial India Imlie Full Episode, Buat yang Tak Sempat Nonton di ANTV Klik Link Berikut

--

ASCOMAXX.com – Yang suka serial India merapat! Di bawah ini kami sampaikan update link nonton serial India Imlie full episode terbaru khusus untukmu lengkap dengan jadwal tayang Kamis 4 Agustus 2022. Untuk mengetahui detailnya, simak selengkapnya di bawah ini.

Untukmu yang suka menonton serial India pastinya Imlie masuk ke dalam list tontonanmu, bukan? Serial yang satu ini mengusung tema yang seru untuk disimak dan memang kerap diangkat dalam drama India sebelumnya.


Penasaran bagaimana kisahnya? Kamu bisa menyaksikan sinetron seru di ini layar kaca. Namun jika ketinggalan tenang saja karemna ternyata dapat kamu cari dengan mudah di situs pencarian Google.

Baca juga: Sinopsis Alur Cerita Film India Baaghi 3 Baru Tayang di ANTV Maret 2023, Aksi Penyelamatan Saudara yang Penuh Konflik dan Rintangan

Baca juga: Membanggakan! Soundtrack Film RRR, Naatu Naatu Goncang Panggung Oscar, Cetak Sejarah Untuk India

Baca juga: Cara Kirim Uang dari India ke Indonesia Terbaru 2023, Transaksi Aman dan Cepat Sampai

Serial India memang sudah sejak lama jadi favorit. Imlie sendiri tayang sejak 13 Maret 2023 setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 16.30 WIB.

Sinopsis Serial India Imlie (2023)

Serial India Imlie mengangkat cerita mengenai dua orang yang tidak saling mengenal akan tetapiterpaksa harus menikah karena tradisi di desa.

Imlie adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas di desanya, Pagdandia di Uttar Pradesh. Ia lahir dari seorang ibu yang tidak bersuami.

Sumber:

UPDATE TERBARU