Wednesday 15th of May 2024

Balas Dendam Ramesh! Cek Sinopsis Serial India Nath ANTV 23 Oktober 2023, Apa Tindakan Shambhu Selanjutnya?

×

Balas Dendam Ramesh! Cek Sinopsis Serial India Nath ANTV 23 Oktober 2023, Apa Tindakan Shambhu Selanjutnya?

--

Sinopsis Serial India Nath ANTV 23 Oktober 2023

Pada awalnya, Boondi mengungkapkan bahwa dia sedang hamil anak Radhe, yang membuat semua orang terkejut. Setelah upacara Dewa Bharai, Padma mencoba untuk menggugurkan janin Boondi. Namun Boondi menolak dengan tegas.Sementara itu, Shambu menolak menjadi penerus keluarga Boondi dan menyebut dirinya bukan bagian dari keluarga Singh lagi.

Mahua menjadi sedih setelah Ammaji membakar buku-bukunya dan kesal pada Shambu.Namun Shambu justru mendukung keputusannya untuk menjadi seorang dokter. Ramesh marah ketika mengetahui bahwa Mahua dan Shambu akan pergi ke sekolah kedokteran.


Baca juga: Ketika Siswa Cerdas Tapi Nakal, Nonton Drama Filipina Halo-Halo X (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Pasangan Paling di Luar Nalar! Link Nonton Drama Thailand My Universe (2023) Episode 11 Sub Indonesia

Baca juga: Nonton Drama Romance on the Farm (2023) Episode 19-20 Subtitle Indonesia, Janji Shen Nuo untuk Menunjukkan Kebenaran

Ramesh setelah sekian lama akhirnya dibebaskan dari penjara, Padma & Boondi berencana untuk menendangnya keluar rumah setelah membiusnya. Adiraj memiliki dendam pribadi dengan Shambhu. Sementara Shambhu mencoba untuk menyelamatkan Mahua Ramesh datang ke Kotha dan menyerangnya namun diselamatkan oleh Adiraj Ramesh yang mengambil Shotgunnya namun Mahua memukul Ramesh dengan Botol Kaca.

Sekian dulu informasi kali ini mengenai Sinopsis Serial India Nath ANTV 23 Oktober 2023 yang sudah kami bagikan disini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU