Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Series India The Trial (2023), Kisah Hakim Wanita yang Menangani Kasus Skandal Suaminya Sendiri

×

Sinopsis Series India The Trial (2023), Kisah Hakim Wanita yang Menangani Kasus Skandal Suaminya Sendiri

--

ASCOMAXX.com – Serial yang bertemakan drama pengadilan dan pengacara sebenarnya masih memiliki unsur kriminal. Bagaimanapun, itu adalah alasan di balik sesesorang bisa berada di ruang pengadilan sejak awal. Namun, serial dengan tema drama pengadilan lebih berfokus kepada para penegak hukum seperti juri, pengacara, hakim, dan sosok lainnya.

Nah ada series india yang memiliki genre berjudul  The Trial (2023) yang di bintangi oleh Kajol. Seperti apa sinopsisnya? buat kamu yang penasaran disini akan kami bagikan mengenai Sinopsis Series India The Trial (2023) disini. Langsung saja kamu baca hingga selesai ya.


Baca juga: Baca Manhwa Hero the Maximum Full Chapter Bahasa Indonesia, Tekad Seorang Pelajar Menumpas Kejahatan di Dunia

Baca juga: Link Nonton Love You Seven Times (2023) Episode 19 20 21 22 sub Indonesia, Chu Kong Menghampiri Lao Dian

Baca juga: Nonton Film War of the Worlds: The Attack (2023) SUB INDO, Invasi Alien Dari Mars Bikin 3 Sekawan Ini Mikir Keras Selamatkan Bumi

Dilansir Variety, Kajol sebagai sang pemeran utama telah mengungkapkan bahwa sosok Noyonika yang ia perankan memiliki karakter yang cukup rumit. Hal itulah yang membuat Kajol merasa tertantang dan langsung menerima tawaran peran Noyonika setelah membaca naskahnya.

Daftar Pemain Series India The Trial (2023)

Kajol sebagai Noyonika Sengupta
Jisshu Sengupta sebagai Rajiv Sengupta: Suami Noyonika
Alyy Khan sebagai Vishal Chaubey
Sheeba Chaddha sebagai Malini Khanna: Mitra nama di firma.
Kubbra Sait sebagai Sana Shaikh: Seorang konsultan di firma.
Gaurav Pandey sebagai Dheeraj Paswan

Sumber:

UPDATE TERBARU