Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Commando (2023), Serial Aksi dan Thriller India Dibintangi Oleh Prem Pariijaa, Adah Sharma, dan Shreya Chaudhary

×

Sinopsis Commando (2023), Serial Aksi dan Thriller India Dibintangi Oleh Prem Pariijaa, Adah Sharma, dan Shreya Chaudhary

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial Commando (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Drama Turki Yaz Sarkisi (2023), Serial Komedi Romantis Terbaru Produksi Pastel Film

Baca juga: Sinopsis Drama China The Legend of Zhuohua (2023), Serial Romansa Terbaru Jing Tian dan Feng Shao Feng

Baca juga: Sinopsis Drama Narcotics Heroes (2023), Serial China Tentang Penyelidikan Kasus Narkoba Terbesar di Tiongkok

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Commando (2023)

Commando (2023) merupakan serial bergenre thriller dan aksi berbahasa India tahun 2023 yang diproduksi oleh Vipul Amrutlal Shah di bawah naungan Sunshine Pictures. Serial film ini diproduksi bersama dan didistribusikan oleh Reliance Entertainment.

Film pertama Commando: A One Man Army dirilis pada tahun 2013 disutradarai oleh Dilip Ghosh, film kedua Commando 2: The Black Money Trail yang dirilis pada tahun 2017 disutradarai oleh Deven Bhojani sedangkan film ketiga Commando 3 disutradarai oleh Aditya Datt dirilis pada 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU