Monday 29th of April 2024

Sinopsis Serial Karn Sangini dari Awal-Akhir, Kisah Populer India yang Tayang di ANTV

×

Sinopsis Serial Karn Sangini dari Awal-Akhir, Kisah Populer India yang Tayang di ANTV

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis serial Karn Sangini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton serial bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre serial yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Reuni Raja Shugo dan Kyoryu! Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 33 Sub Indonesia

Baca juga: Selahattin Pasali Jadi Cogan Tajir Di Serial Terbaru, Inilah Sinopsis Series Turki Ömer Season 2 (2023) yang Bikin Greget

Baca juga: Dari Musuh Jadi Kekasih, Simak Sinopsis Serial Tiongkok Scent of Time (2023) yang Diadaptasi Dari Novel Best Seller

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming serial online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta serial. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Serial Karn Sangini

Karn Sangini merupakan serial televisi mitologi India berdasarkan novel Kavita Kane, Karna's Wife: The Outcast's Queen yang mengudara di Star Plus.

Serial ini diproduksi oleh Shashi Sumeet Productions dan dibintangi oleh Tejasswi Prakash dan Aashim Gulati. Serial ini berakhir pada 25 Februari 2019 karena jumlah penonton yang rendah.

Sumber:

UPDATE TERBARU