Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Serial Karn Sangini dari Awal-Akhir, Kisah Populer India yang Tayang di ANTV

×

Sinopsis Serial Karn Sangini dari Awal-Akhir, Kisah Populer India yang Tayang di ANTV

--

Guru Drona menolak untuk membiarkan Karna mengambil bagian dalam kompetisi, memanggilnya orang dengan kasta rendah. Duryodana dengan demikian memahkotai Karna sebagai raja Anga. Selama duel, Uruvi terkesan dengan bakat dan keberanian Karna.

Baca juga: GAWAT! Daryl Tak Bisa Balik Sebelum Ini Tuntas! Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 7 Sub Indonesia


Baca juga: Ungkap Kasus Korupsi Terbesar! Simak Sinopsis Series Of Money and Blood (2023) yang Dibintangi oleh Niels Schneider

Baca juga: Selahattin Pasali Jadi Cogan Tajir Di Serial Terbaru, Inilah Sinopsis Series Turki Ömer Season 2 (2023) yang Bikin Greget

Panah Karna memecahkan permata merah muda yang diberikan kepada Arjun oleh Uruvi. Dia mendekati Karn dan memintanya untuk memperbaikinya. Karn berjanji akan memberinya permata serupa pada bulan purnama berikutnya.

Duryodhana menikah Bhanumati dengan paksa dengan menculiknya. Bhanumati memberikan permata merah mudanya ke Karn dan dia memenuhi janjinya kepada Uruvi. Uruvi dan Karna perlahan membentuk ikatan rasa saling percaya dan hormat.

Ratu Shubra tidak menyukai Karna karena kastanya meskipun mengetahui bahwa ia adalah putra tertua Kunti yang harus ia tolak. Dia selalu berusaha mendorong Uruvi ke arah Arjuna. Meskipun demikian, Uruvi mengembangkan perasaan untuk Karn.

Krishna membuat Uruvi menyadari cintanya pada Karna. Awalnya Karna agak ragu pada awalnya tetapi kemudian menerima perasaannya terhadap Uruvi. Ketika Shubra mengetahui tentang cinta Uruvi untuk Karna, dia mengaku tidak pernah membiarkan keduanya bersatu.

Sumber:

UPDATE TERBARU