Tuesday 7th of May 2024

Ungkap Kasus Korupsi Terbesar! Simak Sinopsis Series Of Money and Blood (2023) yang Dibintangi oleh Niels Schneider

×

Ungkap Kasus Korupsi Terbesar! Simak Sinopsis Series Of Money and Blood (2023) yang Dibintangi oleh Niels Schneider

--

ASCOMAXX.com - Penggemar series barat wajib menyimak informasi berikut hingga selesai. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait series Of Money and Blood (2023) yang akan menumpas kasus korupsi. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial televisi tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga seringkali menjadi wadah untuk memahami berbagai sudut pandang, menggali tema-tema sosial, atau sekadar menyampaikan pesan-pesan yang mendalam.

Dalam dunia serial televisi, penonton dapat menemukan segala macam genre yang sesuai dengan selera mereka. Mulai dari drama yang menguras emosi, cerita-cerita fantasi yang memukau, hingga serial komedi yang mengundang tawa.

Baca juga: Sinopsis Series Creepshow Season 4 (2023), Legenda Horor Mengerikan yang Kembali Muncul!

Baca juga: Sinopsis Series Goosebumps (2023), Adapatasi Kisah Buku Horor Karya R. L. Stine, Tayang di Disney+ dan HULU

Baca juga: Kelanjutan Dari Season Pertama, Inilah Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang Kini Makin Seram!

Detail Series Of Money and Blood (2023)

Series Of Money and Blood (2023) adalah miniseri drama kejahatan Prancis yang akan datang. Miniseri ini diciptakan, ditulis, dan disutradarai oleh Xavier Giannoli, dengan arahan tambahan oleh Frederic Planchon.

Ceritanya didasarkan pada buku tahun 2018 karya Fabrice Arfi berjudul "D'argent et de sang," yang mengungkap skandal penipuan pajak karbon di Prancis pada tahun 2008-2009.

Serial ini menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Vincent Lindon, Niels Schneider, Ramzy Bedia, Judith Chemla, David Ayala, Olga Kurylenko, Yvan Attal, André Marcon, Victoire Du Bois, Matthias Jacquin, dan Lyes Kaouh.

Sumber:

UPDATE TERBARU