Sunday 19th of May 2024

Ungkap Kasus Korupsi Terbesar! Simak Sinopsis Series Of Money and Blood (2023) yang Dibintangi oleh Niels Schneider

×

Ungkap Kasus Korupsi Terbesar! Simak Sinopsis Series Of Money and Blood (2023) yang Dibintangi oleh Niels Schneider

--

Miniseri ini pertama kali diputar di Festival Film Venesia pada tahun 2023, dan kemudian akan disiarkan oleh jaringan televisi Prancis Canal+ mulai tanggal 11 Maret 2023.

Baca juga: Sinopsis Series Creepshow Season 4 (2023), Legenda Horor Mengerikan yang Kembali Muncul!


Baca juga: Adaptasi Sitkom Populer Tahun 90-an, Begini Sinopsis Series Frasier (2023) yang Dibintangi Oleh Kelsey Grammer

Baca juga: Sinopsis Series Goosebumps (2023), Adapatasi Kisah Buku Horor Karya R. L. Stine, Tayang di Disney+ dan HULU

Sinopsis Series Of Money and Blood (2023)

Berdasarkan buku tahun 2018 yang berjudul "D'argent et de sang" karya jurnalis Fabrice Arfi, buku ini mengupas kasus penipuan pajak karbon senilai miliaran dolar yang dijuluki sebagai "penipuan abad ini" oleh media Prancis.

Kasus tersebut merupakan salah satu skandal terbesar yang pernah terjadi di Prancis, dan Fabrice Arfi telah menggali dalam bukunya untuk mengungkap detail-detailnya yang mengejutkan.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui platform streaming digital yang menyediakan. Series ini cukup menegangkan dari aksi para pemain. Selain itu, alur yang dihadirkan juga akan membuat para penonton semakin terbawa ke dalam ceritanya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis series Of Money and Blood (2023) yang sudah bisa kalian saksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU