Tuesday 7th of May 2024

Kelanjutan Dari Season Pertama, Inilah Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang Kini Makin Seram!

×

Kelanjutan Dari Season Pertama, Inilah Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang Kini Makin Seram!

--

ASCOMAXX.com – Sebagian dari kita hobi nonton tv series horor karena emang punya keseruan lebih dibanding nonton film horor.Kita bisa menghabiskan lebih dari 8 jam cuma buat nonton tv series doang lho!

Selain ceritanya dibikin lebih pendek dan bikin makin penasaran, penonton punya keterikatan tersendiri dengan setiap karakter dalam tv series horor tersebut.


Disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang akan kami baha dan kami bagikan disini.

Baca juga: Siap Teror Oktobermu! Link Nonton Film Janin Iblis Neraka (2023) Full Garapan Sutradara Joko Nugroho

Baca juga: Viral! Link Nonton Film The Murderer (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Teror Pocong Bakal Serang Komika Fajar Nugra, Klik Link Nonton Film Pamali: Dusun Pocong (2023) FULL MOVIE Kualitas HD Disini!

Dibintangi bersama Rozon adalah Sarah Levy, yang sebelumnya membintangi Schitt's Creek, yang berperan sebagai Susan Ireland, yang bekerja sebagai PR untuk agensi tersebut. Yang juga membintangi serial ini antara lain Adam Korson, Maurice Dean Wint, Savannah Basley, dan Tennille Read

SurrealEstate Musim 2 Episode 2 akan dirilis pada Rabu 11 Oktober sekitar pukul 10 malam (ET). Ini kemudian akan tersedia untuk ditonton melalui aplikasi Syfy. Episode melihat jam berdurasi sekitar 50 menit.SYFY telah mengumumkan bahwa Musim 2 akan berjalan dengan total 10 episode, sama seperti musim pertama. Dan seperti itu, akan ada satu episode yang dirilis dalam seminggu.

Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023)

Agen real estat Luke Roman adalah pemilik The Roman Agency, sebuah butik pialang real estat perumahan yang mengkhususkan diri pada properti "yang terlibat secara metafisik", yang juga dikenal sebagai rumah berhantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU