Sunday 19th of May 2024

Kelanjutan Dari Season Pertama, Inilah Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang Kini Makin Seram!

×

Kelanjutan Dari Season Pertama, Inilah Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang Kini Makin Seram!

--

Luke memiliki hubungan khusus dengan alam spiritual di mana ia tidak hanya dapat merasakan kehadiran yang mungkin menghuni rumah kliennya, namun ia sering dapat berkomunikasi dan bernegosiasi dengannya.

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) SUB INDO Full Movie HD , Kisah Teror dan Kutukan Mencekam di Pulau Terpencil


Baca juga: Perburuan Misteri di Rumah Keluarga Besar Berjung Teror! Nonton The Fall of the House of Usher (2023) Sub Indo Full Episode 1-8

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 89 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kekisruhan di Kota Telah Dimulai!

Bersama timnya, Luke mengambil alih rumah yang tidak dapat atau diinginkan orang lain. Roman diperankan oleh Tim Rozon dan bergabung dengan Maurice Dean Went yang berperan sebagai August Ripley dan Savannah Basley yang berperan sebagai Zooey L'Enfant.

Dalam penayangan perdana musim kedua, Luke kesulitan menangani properti yang sudah bertunangan, sementara Susan benar-benar jatuh cinta pada rumah yang memiliki kekuatan khusus.

Demikian informasi soal Sinopsis Series Barat SurrealEstate Season 2 (2023) yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU